Suasana Eropa Farmhouse Lembang

Jul 21 2017

Suasana Eropa Farmhouse Lembang

 

Bandung, kota penuh rindu yang menggebu gebu, kota awal cerita denganmu yang membuatku makin rapuh. Terpisah jarak tersekat waktu, mungkin tahun ini baru bisa berkunjung ketempat itu. Tempat kau habiskan banyak hari hari ceria mu. Kali ini aku bisa mengunjungimu dengan segala atifitasmu, kau pun sempatkan juga menemaniku menikmati Bandung yang siang ini mendung. Udara dingin kota Bandung menemani tiap langkah yang terayun, menyeka rindu yang berkumpul. Kadang bicaramu jadi obat, tatapanmu teduh seakan membuat hujan dihatiku, sudah lama tidak seperti ini.

Akhirnya kami coba mengunjunggi Farmhouse di kawasan Lembang, Bandung. Farmhouse Lembang adalah wahana wisata baru yang terdapat di Bandung. Berdiri dan dibuka sejak bulan Desember 2015 farmhouse lembang menjadi tempat wisata lembang yang paling diminati wisatawan andai berkunjung ke Bandung. Sejuk udara Bandung dan indah panoramanya ditambah konsep wisata yang bertemakan eropa menjadikan berada di farmhouse lembang seakan berada di eropa.

Untuk masuk ke farmhouse ini kita cuma bayar Rp 20.000 dan karcis nya bisa dituker dengan segelas susu segar, mau rasa coklat, vanilla, atau original ? Bisa kok. Perlahan kami menyusuri beberapa spot foto yang sering kami jumpai akhir akhir ini di akun media sosial. Ada rumah hobbit, taman bungga nuansa eropa yang syahdu sekali, atau beberapa properti yang bisa digunakan. Tanganku mulai dingin tapi kembali hangat jika kau menatap. Ada pula sewa kostum khas eropa untuk berfoto ria, kalau tidak salah untuk biaya sewa Rp 50000 . Lumayan untuk lebih merasakan nuansa eropa di sini.

Ada pula gembok cinta, konon yang menulis namanya digembok dan mengikatnya di pagar yang disediakan cintanya akan langgeng. Boleh percaya boleh tidak hehe mungkin hanya perumpamaan saja. Makin sore Farmhouse makin ramai, kebanyakan disominasi oleh keluarga keluarga bahagia yang menyasarkan diri kesini. Fasilitas Farmhouse pun tergolong lengkap dengan toilet, mushola, rumah makan dengan arsitektur eropa, dan ini adalah fasilitas yang paling di unggulkan.. uadara dingin kota Bandung yang menambah lengkap daya tarik tempat ini.

Sosis bakar dan segelas kopi menemani ku dan mu menikmati kita dalam suasana yang sendu, bercerita kekanan dan kekiri, menjelaskan padaku tentang apa saja yang kau suka dari kota ini, menerangkan padaku rindu yang terjadi dua tahun ini. Rintik hujan perlahan lahan basah, kami berteduh di bawah payung dengan dua kursi. memandang Farmhaouse dari atas, tempat dengan nuansa eropa yang ada di bandung, tempat menghabiskan hari ini dengamu. Jika kalian kebandung jangan lewatkan tempat ini menjadi destinasi wisata kalian ya .. dijamin tidak akan menyesal hehe untuk letak persisnya di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.