KEDAI OCIT

Description

Description

Kedai ocit yang terletak di perumahan wisma asri 2, Bekasi. Kedai ini telah berdiri sejak 2011. Berdirinya kedai ini mendapatkan respon positif dari masyarakat terutama pelajar.
Pemilik kedai ini merupakan sepasang suami isteri yang telah memiliki dua orang anak. Nama “ocit” sendiri berasal dari nama anak pertama mereka yaitu “Rosyid”. Menu-menu yang terdapat di kedai ini pun memiliki nama-nama yang unik salah satunya, ceker mantan.

Daya Tarik
Kedai rumahan ini menyajikan menu-menu sederhana ala rumahan dengan bumbu olahan sendiri dari sang pemilik, yap tidak menggunakan bumbu instan dan bahan pengawet!
Harga yang pas di kantong, tempat yang luas dan nyaman menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Tak heran jika kedai ini selalu ramai di datangi pengunjung dari berbagai kalangan dan usia. Pemilik yang ramah bersahabat pun membuat pengunjung betah berlama-lama di kedai ini. Dua orang anaknya yang ceria menambah keseruan di kedai ini.
Harga makanan di kedai ini berkisar Rp 10.000 – Rp 25.000. waktu yang tepat berkunjung di kedai ini saat pagi hari atau saat baru buka, karena di waktu siang kedai ini tentu telah ramai dan jika datang di sore hari, sepertinya kamu akan kehabisan. Tak perduli weekend atau weekdays, keramaian kedai ini setiap hari!
Kedai ini tidak memiliki pegawai, jadi pengunjung yang datang dimohon untuk bersabar ya.
Lahan parkir yang terbatas hanya dapat menampung sepeda motor, maka dari itu sangat tidak disarankan untuk membawa mobil ke kedai ini. Bisa saja, tetapi kamu akan kesulitan mencari tempat parkir.
Kedai ini tidak memiliki musholla dan toilet khusus pengunjung, tetapi kamu diperbolehkan untuk menumpang toilet dan menumpang shalat disini, eits jangan lupa izin terlebih dahulu ya!

Jam operasional
Jam operasional kedai ini dimulai dari pukul 08:00 – 18:00. Sebelum datang, kamu bisa pesan terlebih dahulu melalui WhatsApp atau SMS menu yang ingin kamu santap, tentu hal ini dapat membebaskanmu dari panjangnya antrian!

Lokasi
Lokasi kedai ini terletak di Jalan Melon III Blok AA13/61, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Tlk. Pucung, Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17121.
Rute ke lokasi ini sangatlah mudah, dari stasiun Bekasi naiklah angkutan umum 09B turunlah di Asri 2 tepat nya di Masjid Nuurus saadah, lanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki selama kurang lebih 5 menit, jalanlah ke arah jl. melon, pertigaan pertama ke kanan, lalu lurus saja mengikuti jalan sampai bertemu dengan rumah yang bertuliskan kedai ocit.
Jika mengendarai kendaraan pribadi, dari stasiun bekasi berjalan lah menuju Summarecon Bekasi melalui jl. Perjuangan, jalan terus sampai menemukan gerbang perumahan Taman Wisma Asri masuk ke perumahan, jalan terus sampai bertemu dengan masjid al-manar belok ke kiri, jalan terus sampai bertemu dengan kedai “kenyot terus” gerbang perumahan Taman Wisma Asri 2 berada di sebelah kanan tak jauh dari kedai tersebut, masuk perumahan Taman Wisma Asri 2 lurus terus sampai bertemu dengan gang yang bertulisan Jl. Melon, masuk gang tersebut pertigaan pertama belok kanan, lurus terus mengikuti jalan sampai bertemu dengan rumah yang bertuliskan “Kedai Ocit”, kedai ini berada di pojok gang sehingga kamu dapat dengan mudah menemukannya.

Reminder
Untuk kamu para perokok, tidak diperkenankan untuk merokok di kedai ini. Buanglah sampah pada tempat yang telah di sediakan. Di kedai ini para pengunjung juga tidak diperkenankan untuk galau dan bersedih loh, jadi para pengunjung diharapkan untuk selalu tersenyum dan menebar kebahagiaan. Setelah selesai berkunjung, jangan lupa tersenyum, membayar dan mengucapkan terima kasih.

Contact

Contact
  • Address
    Jalan Melon III Blok AA13/61, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Tlk. Pucung, Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17121
  • Phone
  • Category
    Buat Keluarga, Nyemil Nyempil
  • Location
    Jawa Barat
  • Tags
    Bekasi, kedai bekasi, kedai ocit asri 2, kuliner bekasi, sosis bakar

Informasi tambahan

Informasi tambahan
  • Jam Buka
    08:00 – 18:00
  • Harga
    Rp 10.000 – Rp 25.000
  • Patokan Terdekat
    Masjid Nuurus Saadah
  • Koneksi Internet
    4G
  • Situasi
    Tentram

Location

KEDAI OCIT
Get directions

Contact

KEDAI OCIT
  • By Fitra Kurnia
  • Email: Fitrakurnias@yahoo.com

Ratings

KEDAI OCIT

Apa Kata Mereka

0

0 Total
Review dan rating merupakan penilaian subjektif.
Tim Suka Nyasar tidak melakukan review eksklusif dan sepihak.
Pelayanan
0.0%
Lokasi
0.0%
Kualitas
0.0%
Fasilitas
0.0%
Tingkat Kesulitan
0.0%