OUT THE BOX

Description

Description

Kontainer bekas di sulap menjadi sebuah foodcourt oleh para kreator muda. Out the box namanya, tempat ini merupakan pusat kuliner pertama yang terletak di Sentrakota, Jatibening, Bekasi ini berkonsep industri dan Al fresco (open air) menjadi tempat nongkrong anak muda yang pas. Tempat ini resmi di buka pada 2016. Walaupun masih terbilang baru, tetapi tempat ini berhasil menarik perhatian banyak pengunjung.

Daya tarik
Nuansa yang ‘kekinian’ dan ‘urban banget’ dapat terlihat mulai dari interior, konsep bangunan, desain, hingga menu yang tersedia. menggunakan material ala industri dan al fresco seperti kontainer, drum, dan barang industri lainnya menjadi ciri khas dari tempat ini.
26 tenant food and beverage dengan 200 macam menu terdapat di area Out the box ini. masing-masing tenant menempati satu truk. Menu-menu yang ditawarkan pun menarik dan menggugah selera, muali dari makanan Indonesia, Asia, sampai Australia pun tersedia di tempat ini. harganya pun sangat terjangkau.
Bangku-bangku yang terbuat dari balok kayu dan valet yang di tata dengan apik membuat kesan unik dan kreatif. Lampu-lampu dengan berbagai macam rupa yang menghiasi tempat ini membuat kesan romantis. Tema suasana di tempat ini juga berubah-ubah, yap! pemilik selalu merubah tema suasana tempat ini setiap 3 bulan sekali.
Tempat ini dapat menampung 300 pengunjung. jadi, kamu bisa ajak seluruh keluarga atau teman mu untuk berkuliner di tempat ini. dengan kapasitas tampung yang besar, tempat ini seringkali digunakan untuk nonton bareng acara olahraga seperti sepak bola, moto GP, dan olahraga lainnya. Disini juga terdapat live music yang akan menemani suasana makan malam mu.
Untuk kamu yang ingin melakukan sesi pemotretan disini juga bisa,lho! kamu hanya perlu menghubungi pihak out the box.

Biaya
Menu makanan dan minuman di tempat ini sangat bervariasi, tetapi jangan khawatir harganya sangat terjangkau lho.

Fasilitas
1. Free Wi-Fi
2. Musholla
3. Toilet
4. Live music
5. Light Festival
6. Area Bermain
7. Layar lebar
8. Area Parkir

Golden Time
Untuk mengunjungi tempat ini, lebih baik saat malam hari. Walaupun tempat ini di buka pukul 10:00, tetapi kamu hanya akan menemui beberapa tenant saja yang buka, lebih lengkap saat malam hari.

Lokasi
Lokasi ini berjarak 1,5 km dari tol jatibening tepatnya di Komplek Sentrakota Jatibening Blok D-22, Jalan Raya Jatibening, Kota Bekasi. Lokasi ini dapat di tempuh dengan sepeda motor, mobil, ataupun transportasi umum.
Apabila kamu menggunakan transportasi umum, kamu dapat gunakan bus dengan tujuan jatibening, turun di terminal bayangan tol Jatibening, lanjutkan dengan bus tujuan Pondok gede – sumber arta turun di komplek dosen IKIP, lanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 230 meter selama kurang lebih 3 menit.

Reminder
Untuk para perokok dimohon untuk tidak membuang puntung rokok sebelum dimatikan dan buanglah pada tempat yang disediakan. Tetap memperhatikan norma kesopanan dan tata krama. Tidak melakukan tindakan yang dapat merusak objek yang terdapat di tempat ini. tidak melakukan tindakan asusila atau perbuatan amoral remaja. Tidak membuang sampah sembarangan. Selalu perhatikan barang bawaan anda. Untuk para orang tua selalu pastikan sang anak berada dalam pengawasan mu. Selalu perhatikan kebersihan dan kelestarian tempat ini.

Baca :
Amoral dalam KBBI adalah tidak bermoral ; tidak berakhlak.

Contact

Contact
  • Address
    Komplek Sentrakota Jatibening Blok D-22, Jalan Ratna-Jatibening, Jatibening, Pondokgede, Jatibening Baru, Kota Bekasi, Kota Bks, Jawa Barat 17412
  • Phone
  • Category
    Buat Keluarga, Kuliner
  • Location
    Jawa Barat
  • Tags
    Bekasi, cafe out the box, kuliner bekasi, Sentrakota

Informasi tambahan

Informasi tambahan
  • Jam Buka
    10:00 - 00:00
  • Harga
    Variatif
  • Patokan Terdekat
    komplek dosen IKIP
  • Koneksi Internet
    4G
  • Situasi
    Tentram

Location

OUT THE BOX
Get directions

Contact

OUT THE BOX
  • By Fitra Kurnia
  • Email: Fitrakurnias@yahoo.com

Ratings

OUT THE BOX

Apa Kata Mereka

0

0 Total
Review dan rating merupakan penilaian subjektif.
Tim Suka Nyasar tidak melakukan review eksklusif dan sepihak.
Pelayanan
0.0%
Lokasi
0.0%
Kualitas
0.0%
Fasilitas
0.0%
Tingkat Kesulitan
0.0%